Senin, 23 Juli 2012

Pesan untuk Perempuan

Aku hanya ingin menulis tentang keherananku pada dunia jaman sekarang. Ketika dimana-mana aku dapat melihat begitu banyak perempuan yang wajahnya serupa tapi tak sama. Serupa dalam artian bahwa mereka sama-sama memakai krim pemutih wajah yang membuat wajah mereka menjadi tak ada beda dengan perempuan lain karna hasil dari memakai krim tersebut adalah wajah menjadi putih. Hanya putih, tidak ada ciri khasnya lagi.
Kemudian style mereka juga tak jauh berbeda. Dengan memakai pakaian yang dibeli secara online, tas-tas merek terkenal seperti Chanel atau Louis Vuitton, sepatu hak tinggi serta perhiasan-perhiasan yang agak sedikit terkesan lebih tua dari yang seharusnya mereka pakai pada umur mereka.
Aku memang perempuan, tetapi aku justru muak melihat perkembangan perempuan jaman sekarang yang seperti itu. Rasa-rasanya perempuan-perempuan itu sudah menjadi korban mode, diperdaya oleh sesuatu yang dinamakan trend yang justru itu sama sekali tidak membuat mereka menjadi seorang yang keren! Memprihatinkan!
Ketika ada di antara kalian, perempuan-perempuan yang kebetulan membaca tulisanku ini, dan kebetulan bertingkah seperti yang aku sebutkan di atas, ayo kita ciptakan style kita sendiri! Jangan mau hanya menjadi pengikut dan menjadi sama dengan orang lain. Modis itu bukan berarti mengikuti trend, tetapi bagaimana kita menciptakan trend versi kita sendiri. Mode versi kita sesuai dengan kepribadian kita, dengan menjadi diri sendiri. Percaya dirilah dengan apa yang kita miliki.
I wrote this because i care to you, women. I love you, and i want all of you could be the real women. Not only being 'just' beautiful. Apa kalian mau hanya dikejar-kejar laki-laki karna kecantikanmu saja? Yang begitu mereka sampai di kasur denganmu, mereka tidak lagi mengejarmu sesudahnya dan justru mengejar perempuan lain yang mereka anggap lebih cantik darimu. Yang akhirnya membuat perempuan hanya menjadi pemuas bagi laki-laki Kecantikanmu tidak sebanding jika hanya itu yang kalian dapat! It's not worthy, gals!
Maafkan jika di antara kalian ada yang tersinggung dengan tulisan ini. Aku hanya sekedar melampiaskan keprihatinanku saja. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar