Selasa, 20 Maret 2012

kerinduan pada kawan lama, bukan apa-apa!

malam ini saya seharusnya belajar. namun lagi-lagi otak dan hati saya tidak mendukung. entah karena pikiran yang pergi kemana-mana, atau karena hati yang sedang tidak bersemangat. entahlah. sudah tidak terpikirkan lagi penyebabnya apa.
dan saya mencoba mengalihkan pikiran saya, mencari hiburan di jejaring sosial, namun tidak ada yang menarik. kemudian saya mengirim pesan singkat kepada salah satu kawan lama saya. cukup kesal, karena mendapat balasan yang tidak seperti yang diharapkan. namun tak apalah. yang penting saya tahu apa yang sedang digelutinya saat ini, yaitu melukis. saya selalu salut dan mengagumi kepribadiannya yang kreatif itu. dia yang telah banyak memberikan saya inspirasi, terutama saat masih duduk di bangku sma. dia yang telah mengajarkan saya banyak hal. dia yang dulu selalu berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan saya. dia yang selalu menyuguhkan canda dan tawa ketika saya sedang bersamanya. sungguh saya rindu padanya! namun sayang, dia tak lagi berada dekat dengan saya. dia sudah terlampau jauh. jauh di mata dan jauh di hati.
ini bukan masalah perasaan kelu. yang kurindukan adalah sosoknya yang begitu hangat. bukan dia yang pernah mengkhianati saya. bukan pula tentang masa lalu.
(untukmu yang disana, saya benar-benar rindu kau! saya ingin berbagi cerita dengan kau!)

2 komentar:

  1. Boleh ge'er untuk posting yang ini? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru baca komenmu ini, qi. haha. ga usah ge'er, emang iya kok :D

      Hapus